Batu Akik Giok - Manfaat/Khasiat Batu Giok Terbaru

Advertisement
Harga Batu Akik Giok - Manfaat/Khasiat Batu Giok Terbaru. Lagi lagi batu giok Aceh ditemukan seberat 20 ton. Waow angkan yang luar biasa, berapa ya jika diuangkan. Memang batu giok Aceh memiliki kemiripan dengan batu giok yang ada di Cina. Akan tetepi batu giok aceh memiliki keindahan yang lebih jika dibandingkan dengan batu giok lainnya. Oleh karena itu harga batu giok Aceh mahal dan sangat diburu banyak orang untuk saat ini. Nah, untuk teman teman yang penasaran dengan bentuk dan warna dari batu giok Aceh ini, silahkan ikuti ulasan artikel yang telah kami rangkum dibawah ini.

Sebenarnya batu giok Aceh ini memiliki beberapa jenis, dan salah satunya ialah batu idocrase atau orang orang menyebutnya batu hijau lumut Aceh. Mungkin teman teman sering mendengarnyakan. Batu tersebut juga memiliki warna yang indah loh. Penasaran, yuk mari kita simak berita terbaru seputar Batu Akik Giok - Manfaat/Khasiat Batu Giok Terbaru. Silahkan anda simak juga beberapa manfaat dan khasiat batu giok Aceh yang sudah kami share dibawah ini:

Gambar Batu Akik Giok Aceh

 

Khasiat dan juga Manfaat Batu Giok Aceh

  • Ion positif batu giok akan memperlancar pencernaan sehingga mempermudah tubuh untuk menyerap nutrisi makanan hingga dimanfaatkan oleh tubuh.
  • Ion batu giok juga meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menetralkan Racun dan bahkan mengeluarkan racun yang membahayakan tubuh
  • Meningkatkan aliran darah serta memaksimalkan penyerapan oksigen dalam darah
  • Memperlambat penuaan dini dan mengurangi pertumbuhan sel kanker
  • Secara metafisik juga akan membantu penggunanya untuk menghindari berbagai serangan energi negatif seperti guna-guna, santet dan gangguan jin karena batu giok memancarkan gelombang energi positif yang berfungsi sebagai benteng bagi tubuh.
  • Secara Mental batu giok juga bermanfaat untuk menyembuhkan kebiasan-kebiasan buruk dan stress, susah tidur dan bahkan penyakit kejiwaan lain seperti gejala psikologis dan frustasi.
  • Batu giok aceh juga bermanfaat bagi keberuntungan karena batu giok mampu menepis energi negatif yang akan menghampiri pemiliknya sehingga energi positif lebih di unggulkan yang menyebabkan keberuntungan akan terus bersama pemilik batu giok.
  • Meningkatkan Kesuburan.

Harga Batu Akik Giok Aceh

Jika kita lihat untuk saat ini batu akik giok Aceh memiliki harga yang bervariasi. Karena masih belum adanya standarisasi untuk harga batu alam ini maka ketika ada batu giok Aceh yang biasa biasa saja namun pembeli menyukainya, maka batu tersebut bisa saja menjadi mahal. Namun semakin banyaknya Batu Giok Aceh ini ditemukan maka secara otomotis harganya tak akan semahal pertama kali saat booming ini merupakan hukum ekonomi, ketika permintaan dipasar banyak namun barang jumlahnya sedikit maka harga batu tersebut bisa menjadi mahal, dan begitu juga sebaliknya.

Kurang lebihnya seperti itulah info seputar dunia batu alam perakikan yang berjudul Harga Batu Akik Giok - Manfaat/Khasiat Batu Giok Terbaru. Semoga ulasan diatas bisa membantu anda semua bagi yang belum mengerti. Terima kasih karena sudah mampir kesini.
Advertisement
Batu Akik Giok - Manfaat/Khasiat Batu Giok Terbaru | arina | 5