Batu Akik Kecubung - Manfaat/Khasiat Batu Kecubung Wulung

Advertisement
Harga Batu Akik Kecubung - Apa Saja Manfaat/Khasiat Batu Kecubung Wulung. Cincin Kecubung merupakan salah satu dari ribuan batu permata yang mempunyai nilai jual yang sangat tinggi. Perlu anda ketahui kalau batu kecubung memang memiliki keistimewaan tersendiri, hal ini bisa saja terjadi karena permintaan batu kecubung ini semakin banyak. Namun memang ketika permintaan banyak dan stok sedikit maka harga bisa menjadi mahal ini juga merupakan hukum ekonomi. Mungkin saja untuk saat ini batu kecubung mahal harganya dikarenakan stoknya sedikit, atau benar benar ada batu kecubung yang terlihat bagus dan indah sehingga beberapa kolektor membelinya dengan harga tinggi.

Pada postingan kali ini kami akan menginformasikan kepada rekan rekan semua beberapa khasiat atau manfaat batu kecubung wulung Kalimantan dan juga harga dari batu akik kecubung terbaru ini. Mungkin saja teman teman ingin membeli batu permata kecubung namun belum mengetahui secara pasti. Maka melalui tulisan ini kami akan membagikan info terbaru yang telah kami dapatkan. So dari pada berlama lama langsung saja kita simak informasi selengkapnya dibawah ini tentang Harga Batu Akik Kecubung - Apa Saja Manfaat/Khasiat Batu Kecubung Wulung :
Batu ini sebenarnya merupakan jenis batu mineral kuarsa. Dari segi astrology, batu kecubung adalah batu bagi mereka yang lahir pada bulan februari. Batu ini memiliki warna yang sangat menarik. Batu kecubung bisanya berwarna ungu sampai degan warna yang terdegradasi sampai warna mertah mudah. Bgi nada yang menyukai batu permata anda pasti jatuh cinta dengan batu kecubung. Ini benar adanya karena batu keucbung memiliki kendahan tersnediri.

Gambar Batu Akik Kecubung

Batu kecubung wulung Kalimantan

Salah satu jenis batu kecubung yang paling banyak di cari di Indonesia adalah batu kecubung wulung Kalimantan. Batu kecubung wulung Kalimantan banyak di buru orang. Ini berhubungan dengan keindahan dan hasiat dari batu tersebut. Oleh karena itu banyak batu kecubung plasu berdar di pasaran, Berikut kami sajikan cirri drai batu kecubng yang asli:
  • Warna yang di tawarkan sama dang batu kebanyaka batu kecubung taoi yang asli bianyan lebih mengkilat dari yang palsu.
  • Bila di senter aka nada wara lain yaitu wara merah atau merah keunguan.
  • Batu ini sangat keras dan bahkan lebih keras dari Btau topaz

Khasiat batu kecubung

Bagi yang percaya denga kekuatan bebatuan batu kecubung memiliki khasiat yag istimewa. Batu kecubung di percaya oleh banyak orang akan membuata nda lebih berwibawa, berkasrisma dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Selain tu batu kecubung juga bisa berfungsi sebagai pagar ghaip dan membawa keberuntungan.

Harga batu kecubung

Seperti batu permata lainya harga batu kecubung yang bagus bisa mencapai puluhan juta rupiah, namun jika yang biasa biasa saja maka anda cukup mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah saja.

Kurang lebih seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami bagikan untuk rekan rekan semua tentang Batu Akik Kecubung - Manfaat/Khasiat Batu Kecubung Wulung. Terima kasih karena sudah mampir kesini, silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya
Advertisement
Batu Akik Kecubung - Manfaat/Khasiat Batu Kecubung Wulung | arina | 5