Batu Cincin Permata Termahal - Batu Akik Termahal 2017

Advertisement
Harga Batu Cincin Permata Termahal dan Jenis Batu Akik Termahal di Indonesia - Seperti yang sama sama kita ketahui kini saatnya batu cincin mulia menjadi banyak incaran dan terlebih lagi kalau sudah banyak toko yang ramai akan dikunjungi oleh peminat batu mulia ini. Sebenarnya sudah sejak ribuan tahun lalu hingga modern ini batu cincin permata masih dianggap sebagai barang mewah alias perhiasan. Tak hanya yang tua saja karena kini anak muda juga melirik batu permata yang satu ini.

Nah, bagi teman teman yang penasaran dengan batu akik termahal di Indonesia dan terlebih lagi batu permata yang diminati banyak kolektor ini anda harus mengetahuinya. Karena pada postingan kali ini kami ingin share sedikit tentang jenis jenis batu permata akik termahal di Indonesia, karena di Indonesia sendiri kini menjadi banyak peminatnya. So, silahkan anda simak info selengkapnya seputar Batu Cincin Permata Termahal - Batu Akik Termahal 2015 dibawah ini:

Jenis Batu Cincin Permata Akik Termahal di Indonesia

Batu Permata Blue Safir


Nah untuk batu cincin akik ini adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.

Batu Permata Pigeon Blood Ruby


Bagi teman teman yang ingin mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya

Batu Permata Star Ruby Tanzania


Untuk batu akik ini tak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.

Batu Permata Super Giant Green Fluorite


Sedangkan untuk batu akik yang satu ini juga tak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.

Batu Permata Sparkling London Blue Topas


Kalau untuk batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.

Super Green Chalcedony


Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau.

Batu Permata Green Safir


Kali ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.

Kami rasa seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami share untuk teman teman semua yang tentunya ingin mengetahui Batu Cincin Permata Termahal - Batu Akik Termahal 2017 ini. Semoga bermanfaat dan silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya lagi
Advertisement
Batu Cincin Permata Termahal - Batu Akik Termahal 2017 | arina | 5